Saturday, October 8, 2016

Lenovo Vibe Shot Smartphone Terbaik untuk Selfie

8:54:00 AM

Review Lenovo vibe shot
Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot merupakan smartphone kelas menengah yang kabarnya akan segera diluncurkan lebih tepatnya pada tanggal 22 Mei 2015 dinegara asalnya Tiongkok. Menurut info yang saya terima, perangkat yang mengunggulkan kamera canggih ini dilepas dengan budget 290 USD atau setara Rp 3,8 jutaan. Kabar lain juga mengatakan bahwa Lenovo Vibe Shot akan dirilis secara gobal dalam waktu dekat ini.

Seperti info yang saat ini beredar luas dimedia online, dimana smartphone canggih tersebut akan dipatok harga 350 USD atau setara Rp 4,6 jutaan untuk pasar gobal. Ya, perbedaan antara pasar China dan pasar global tersebut memang cukup banyak. 

Karena suda dikenal sebagai penyedia perangkat telfon harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, dirinya tak pernah kehabisan akal dalam menciptakan hal baru pada bidangnya ini, Salah satunya dengan dimunculkannya Lenovo Viba Shot. Untuk kalian yang suka selfie dan hunting foto di setiap kesempatan, smartphone terbaru dari lenovo ini dapat dijadikan satu pilhan yang tepat untuk mendukung akan hobi anda

Lenovo Vibe Shot sendiri memang diciptakan demi memenuhi kebutuhan pengguna yang suka dalam hal photography, maka dari itu pada spesifikasi Lenovo Vibe Shot dibekali dengan dua kamera beresolusi tinggi, dimana untuk ukurannya 16 MP pada bagian belakang atau utama, dan untuk bagian depannya anda dapat menggunakan kamera sebesar 8 megapixel berfitur wide angel 85 derajat, yang sangat cocok untuk anda yang gila akan selfie.

Bagaimana, penasaran dengan spesifikasi apa saja yang diunggulkan?

Berikut ini saya akan jelaskan mulai dari :

  • Processor : Octa-Core
  • RAM : 3 GB
  • Memory : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Layar : 5.0 inc
  • Kamera Utama : 16 Megapixel
  • System Operasi : Android Lollipop

Selain kualitas mesin yang cukup tangguh Smartphone Lenovo Vibe shot ini juga memili desain yang legan ekonomis dan juga tahan lama,kalau kalian mau tau seperti apa desainya simak berikut ini.


Pertama-tama yaitu

  • Pilihan Warna : Crimson, Pearl White, Graphite Grey
  • Dimensi : 142 x 70 x 7.3 mm
  • Berat : 145 g
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels,(~441 ppi pixel density)
  • Proteksi : Corning Gorilla Glass 3



Selain unggul dalam segi kamera, spesifikasi lenovo Vibe shot juga unggul dalam bentuk tampilan dan dapur pacu. Pada tampilan, lenovo mendesain Vibe Shot dengan dimensi 142 x 70 x 7.3 mm, yang terlihat tipis dan bentuk bodynya dibuat mengkotak, sehingga terliihat lebih elegan dibanding smartphone lain yang diciptakan oleh lenovo. disamping itu, bobotnya pun ringan, dengan penggunaan material metal ringan, menjadikan Lenovo Vibe shot hanya memilki berat 145 g saja.

Layar yang dibawanya juga semakin menambah performa Lenovo Vibe Shot lebih ciamik lagi.Dengan layar berukuran 5.0 inchi berfitur IPS, dirinya mampu untuk menyuguhkan gambar resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerpadatan pixel mencapai ~441 ppi, yang menjadikan apa yang tampil pada layar akan lebih optima dan jernih, apalagi layarnya ini dilapisi dengan gorilla glass 3, yang selain melindungi, juga menjadikan tampilan lebih bening.

Kemudian pada sektor dapur pacu seperti dilansir dari gmsarena, spesifikasi Lenovo Vibe Shot ditenagai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang berisi delapan inti otak didalmnya, dengan kecepatan clock speed 1.7 GHz, yang berjalan pada OS Android Lollipop. Sedangkan pada ramnya menggunakan 3 GB, sehingga performa lebih maksimal dan tangguh, terlebih dirinya berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, sehingga semua proses data pada Lenovo Vibe Shot dapat lebih cepat dan handal.

Lalu pada pengolah grafisnya, dirinya mengandalkan Adreno 405 yang sanggup memberikan efek 3D lebih jelas dengan detail disetiap titik pixel yang ada pada Lenovo Vibe Shot, dan hal itu semakin maksimal dengan diberikannya ruang luas pada segi penyimpanan internal, yang mampu menampung game favorit anda yang memilki ukuran besar hingga 32 GB, tak hanya itu saja, deteknokers juga masih dapat menambahnya dengan eksternal memory berupa micro SD berkapasitas maksimal 128 GB.

Namun Kelemahan Dari Lenovo Vibe Shot yaitu berad beterainya yang tidak bisa di lepas alias Non Removable yang hanya menopang daya sebesar 2900 mAh,kalau kita melihat dari kapasitas tersebut bisa di pastikan akan penggunaan daya yang besar apabila kita memakainya seperti berfoto video dll.Tentu untuk menikmati hobi anda harus menyiapkan daya tambahan seperti Power bank dan atau juga bisa dengan meminimalisir penggunan yang tidak penting.
Untuk Harga Terbarunya anda bisa cek di sini: Harga Smartphone Lenovo Terbaru
Nah itulah sedikit ulasan seputar Smartphone lenovo vibe shot mulai dari spesifikasi desain dan harganya,semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda, dan perlu di ingat Bahwa Harga sewaktu-waktu bisa berubah atau kalian juga bisa baca : Review Harga Xiaomi Mi5 terbaru

0 comments

Powered by Blogger.

Blog Archive